photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Narasi Buku, Aku

Narasi Buku, Aku

Written By Ahdi Popos on Tuesday 22 November 2011 | 20:12

Aku sering menyelam
Antara lautan buku ke lautan buku
Aku bingung pada sebila tulisan di buku-buku
Entah kemana aku putar jalan pena
Di sana mereka berkata
Puisi sering menyesatkan jalaku
Puisi adalah sabda
Cerita adalah sendens pribadi
Cerita adalah luapan perasaan
Penulis adalah juru dongeng

Aku semakin bingung pada jalur jalan
Yang bercabang – cabang itu
Apa aku harus memutar balik
Laju penaku atau aku harus memarkirnya


Ikuti jalur hatimu karna masih ada
Sisah hutan husus kau jelajahi
Suara itu lirih
Entah, apa itu ibu ,apa itu malaikat

Atau……….?

Tapi aku harus ikut kereta yang mana
Untuk sampai pada hutan itu
Ayo katakan padaku
Jangan kau buat aku mabuk
Tampa aku minum segelas arak

Aku juga ingin memberi fatwa
Dengan tulisan pena
Yang ibu hadiahkan padaku
Ketika aku belajar menulis dulu

06 Januari 2011

Oleh : ahdi popos
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger