photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Sahabatku Betah Disana

Sahabatku Betah Disana

Written By Unknown on Saturday 15 February 2014 | 04:50

Ahdi Popos - kalau ingin membaca cerita ini harap cek dulu jantung dan kadar amarah kita semua......!
Aku punyak teman pada suatu ketika dia pergi dari rumahnya lalu aku tanyakan begini

aku " kamu mau kemana sob kok mau pergi"
teman "sebenarnya aku tidak ingin pergi tapi ini harus pergi"
aku " memangnya kamu mau kemana sih"
teman " aku akan pergi jauh kawan"
aku " iya jauhnya kamana sih"
teman "pokoknya jauh, kamu sendiri tidak akan pernah tahu tempat itu"
aku "okey jauh, cobak tunjukkan gambaran tempat itu kataku"
teman " iya sudah, kamu tidak perlu tahu hal itu, pokoknya do'akan aku agar aku selamat"

JELANG BEBERAPA TAHUN

aku merenung sendiri, menanti-nanti temanku itu yang pergi dari rumah dan kampung hingga terlintas di benakku "KAMU BETAH YA TEMAN DI TEMPAT ITU KOK NGGAK KEMBALI-KEMBALI/ PULANG"
setelah lama aku merenung panjang lebar, aku beru sadar kalau temanku itu "PERGI DI PANGGIL SANG PENCIPTA. PANTESAN BETAH BANGET DI SANA"

$#*(&#*@)*^%$#@

Cerita oleh : Tim Redaksi
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger