photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Saudi Akan Gusur Tempat Lahir Nabi Muhammad SAW

Saudi Akan Gusur Tempat Lahir Nabi Muhammad SAW

Written By Ahdi popos on Sunday, 23 February 2014 | 13:00

Saudi Akan Gusur Tempat Lahir Nabi Muhammad SAW
Tempat lahir Nabi Muhammad SAW, DokFoto: Goriau.com
Ahdi Popos - Arab Saudi.  Rumah yang pernah menjadi tempat seorang Nabi yang agung Muhammad SAW sebentar lagi akan di gusur dan di gantikan dengan bangunan modern, yang rencananya akan di jadikan tempat tingggal Imam Masjid Haram dan Istana kepresidenan.

Pengajuan proyek perusahaan pengembang di Arab Saudi milik keluarga kerajaan Saudi ini bila disetujui, akan membangun kompleks modern di lokasi yang diyakini tempat kelahiran Nabi.

Diatas tiang yang juga akan dihancurkan, seperti dilansir Pelitaonline.com, Sabtu, 22/02/14, proyek yang akan di kerjakan ini di kabarkan bernilai miliaran dola AS.

Tidak hanya di bangun tempat imam masjid haram dan istana kepresedenan rencananya juga akan di bangun sebuah stasiun kereta api dan perpustakaan

Pembangunan ini sebagai persembahan untuk menghormati pendiri Saudi, Raja Abdul Aziz. Sejak keluaga al-Saud berkuasa pada abad ke-19, keluarga Saudi selama ini menganut aliran Wahabi.

Wahabi yang menjadi paham tunggal di arab saudi yang getol mennyirikkan tempat-tempat yang sering di kunjungi kaum muslimin untuk memperoleh barokah, penguasa saudi beralasan tempat kelahiran nabi bisa menimbulkan sirik kepada Allah SWT

Sejarawan dan direktur eksekutif Yayasan Penelitian Warisan Islam, Irfan al-Alawi mengatakan, bahwa tempat ini merupakan tempat kelahiran Nabi Muhammad sebagai peninggalan terakhir.

"Bahkan sebagain besar umat Islam tidak tahu lokasi itu akan dihancurkan," pungkas al-Alawi di Inggris Seperti dilansir Pelitaonline.com, Sabtu, 22/02/14,

jika rencana pembangunan tempat tinggal imam masjid al haram, istana kepresidenan , stasiun kereta api dan perpustakaan itu terlaksana maka tempat yang bersejarah yang merupakan saksi atas lahirnya nabi besar muhammad akan hilang..
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger