photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Woow, Aksi Polisi Cimahi Urai Kemacetan Dengan Berjoget Dangdut

Woow, Aksi Polisi Cimahi Urai Kemacetan Dengan Berjoget Dangdut

Written By Ahdi popos on Wednesday, 26 February 2014 | 10:55

Woow, Aksi Polisi Cimahi Urai Kemacetan Dengan Berjoget Dangdut
POLISI BERJOGET, DokFoto : Metrotvnews.com
Ahdi Popos - Cimahi: Untuk mengurai kemacetan, polisi biasanya harus bekerja ekstrakeras dan sabar mengatur arus kendaraan yang ramai dan pengendara yang tidak sabar.

Namun, polisi di Cimahi yang satu ini malah melakukan aksi unik mengurai kemacetan lalu lintas dengan cara berjoget ria di tengah jalan yang diiringi dengan musik dangdut. Aksi unik polisi tersebut sontak membuat warga terhibur.

Tatang Wiguna, seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi berpangkat brigadir, ini melakukan aksi unik untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Bila dilihat sekilas, sosok Tatang tidak berbeda dengan rekan lainnya sesama polantas dalam mengatur lalu lintas. Namun ternyata Tatang memiliki keahlian unik yang mampu menyedot perhatian pengendara di jalan.

Dengan menggunakan penyangga di tengah Jalan Cihanjuang, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (26/2), Tatang Wiguna langsung memperlihatkan keahliannya berjoget ria diiringi musik dangdut di tengah-tengah para pengguna jalan dan rekan-rekannya sesama polantas.

Gerakan dan liukan polantas itu membuat sejumlah pengendara terhibur. Bahkan, sejumlah pengendara juga berjoget di kendaraan masing-masing. Warga sekitar pun turut menonton dan mengabadikan momen polisi tersebut melalui kamera ponsel.

Bukan sekadar berjoget, tapi gerakan Tatang juga memiliki petunjuk-petunjuk pengaturan lalu lintas yang telah menjadi standar operasional baku kepolisian. Alhasil arus lalu lintas yang diaturnya menjadi lancar dan terhindar dari kemacetan.

Menurut seorang warga, Didin, dirinya merasa terhibur dengan aksi tersebut. Dengan begitu, para pengendara juga tidak mengantuk.

Editor : Tim Redaksi
Sumber : Metrotvnews.com
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger