photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » , » Jatuh Cinta Pada Hijab, Mantan Model Play Boy Masuk Islam

Jatuh Cinta Pada Hijab, Mantan Model Play Boy Masuk Islam

Written By Unknown on Wednesday 2 July 2014 | 16:30

Jatuh Cinta Pada Hijab, Mantan Model Play Boy Masuk Islam
Ahdi Popos - Jatuh cinta dengan hijab, mantan model majalah Play Boy, dari Malaysia Felixia Yeap memutuskan untuk masuk Islam pada hari kelahirannya, 3 Juli setelah ambil bagian pekerjaan sebagai model hijab.

"Saya berharap, semua orang berdoa saya mampu melaluinya dengan tabah dan berkomitmen untuk perjalanan baru saya ini,” kata Felixia Yeap dalam halaman Facebooknya yang di-like sebanyak 750,000, sebagaimana dilaporkan oleh Malaysia Chronicle baru-baru ini.

"Hanya Allah yang membalas semua orang yang berdoa untuk kehidupan baru saya,” kata perempuan berumur 28 tahun ini.

Status pengumuman kepindahannya pada Islam diterima secara luas oleh para fansnya, yang memberi selamat atas keputusan tersebut.

Yeap berpose untuk Playboy edisi Philipina setelah menjalani karir sebagai model selama tiga tahun lalu.

Selama tahun-tahun tersebut, dia meratapi perasaannya bahwa dia “dimanfaatkan” oleh para lelaki yang hanya mencari kesenangan, bukan istri untuk menikah.

Pada 2013, kehidupan gadis muda Malaysia ini berubah setelah jatuh cinta dengan hijab setelah menerima tawaran mengikuti parade dengan hijab untuk casting komersial, yang memberinya kesempatan tak terduga atas perasaan perlindungan, kebahagiaan, dan keamanan.

"Saya percaya bahwa saya bernilai lebih daripada hanya menampilkan tubuh saya. Saya lebih dari itu.
"Dan saya tidak merasa bangga dengan perhatian- atau memperlakukan saya sebagai idol atau role model,” katanya dalam sebuah blog dengan judul,"Kebenaran Dibalik Hijab Saya” akhir tahun lalu.

Dalam media sekuler, hijab seringkali digunakan sebagai contoh atas “penaklukan” perempuan dalam hukum Islam, padahal Islam mengakui hak-hak perempuan, sekaligus memberi perlindungan dan penghormatan, satu kombinasi yang tidak bisa ditawarkan oleh sistem lain. (onislam.net/mukafi niam)

Editor : Herdiyono
Sumber : Nu.or.id
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger