photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » ANEH, AKU ATAU KAU

ANEH, AKU ATAU KAU

Written By Ahdi Popos on Tuesday 22 November 2011 | 20:27

Dulu kau bersabda serupa nabi
Lantaran aku resah
Pinda dari ruang ke ruang yang lain
Lalu kau tunjukkan sebila tombak
Dan selembar jimat penakluk dunia
Hanya bertuliskan kata-kata
Suatu waktu aku bergerak menari-nari
Sambil membaca puisi
Menceritakan kehidupan aneh
Terus mengenang pahlawan
Yang gugur ketika berjuang
Melepas tali penjerat tubuh kami
Kemudian kau bresabda serupa petir
Mengalir dara
Katanya aku aneh
Karena bersenandung lagu warisan pendahulu kami
Katanya aku aneh
Berlari-lari seperti oreng gila
Yang tempa arti
Tidak, tapi ini perjuangan
Seorang pujangga di medan pertarungan
Yang bersenjatakan pensil dan selembar kertas
Berbekal do’a ibu dan bapak
Jangan suru kami menyerah
Aku di ajari linca berperang
Oleh pendekar-pendekar kata-kata
Sebenarnya yang aneh, aku atau kaus


23 Deaenber 2010
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger