photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » BERPIKIR SEBAGAI SEBUAH KEBIASAAN

BERPIKIR SEBAGAI SEBUAH KEBIASAAN

Written By Ahdi Popos on Wednesday 13 June 2012 | 06:56

Dari berbagai kebiasaan(habit) yang dimiliki manusia seperti makan,minum, belajar dan lain-lain, kebiasaan yang paling powerful,dahsyat dan berbahaya adalah kebiasaan berpikir, saya beberapa waktu yang lalu menjumpai seseorang yang memiliki kebiasaan yang buruk atau tidak baik, ceritanya begini, orang ini dibiasakan oleh orang tuanya setiap makan selalu di suapin kebiasaan itu sudah mulai dia lahir yang paling mengherankan adalah sampai dia dewasa tetap di suapin kalau tidak di suapin dia tidak mau makan sama sekali atau lebih tepatnya tidak akan menelan nasi meskipun sarapannya telah di sediakan, kalian tau para pembaca tulisan saya ini, dia sekarang punya anak lho, kebiasaan itu tetap ada, tapi setelah beberapa bulan
yang lalu dia mulai makan dengan tangannya sendiri kalian tau apa penyebab dia bisa makan sendiri"CINTA" ya anda tidak sala baca karena cinta, orang ini mengenal seorang pria yang sedikit banya tau atau pernah belajar tentang ilmu Psikolog meski dia bukan lulusan psikolog, pria ini mencoba merubah kebiasaan berpikir wanita itu,, APA YANG TERJADI?, skarang wanita itu sudah menjadi seperti layaknya wanita dewasa pada umumnya, bisa makan sendiri, bisa nanak nasi, bisa cuci baju sendiri, bisa menyapu sendiri, dll.meskipun kadang-kadang sifatnya kekanak-kanakan masih ada, sempat saya berbincang-bincang dengan pria itu dan saya menanyakan 'apakah anda bahagia melihat perubahan pacar anda? dia menjawab begini "tentu saya sangat bahagia" kemudian saya lanjutkan pertanyaan begini 'andalah yang telah merubah kebiasaan pacar anda' lalu dia menjawab dengan tegas "BuKan, bukan saya yang telah meruba, tapi kerena pacar saya itu yang mau beruba, dan yang telah merubah kebiasaan pacar saya adalah tuhan (Allah), saya hanya sebagai penyebab",.
CERITA INI BENAR-BENAR TERJADI LHO ATAU KISAH NYATA, SEMUGA ANDA DAPAT MEMETIK HIKMAHNYA.terima kasih
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger