photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » JEJAK BAHTERA

JEJAK BAHTERA

Written By Ahdi Popos on Saturday 9 June 2012 | 16:07


Dari pergulatan waktu
Jejak bahtera bergulung-gulung
Merampungkan imaji-imaji
Selaksa parau resah laskar perang
Untuk mencipta sabda
Dari kehausan perlawanan


Ini firmanku yang sederhana
Untuk meninggalkan jejak bahtera
Bahwa aku perna bermukim di plaza penyair
Ikut meramaikan riuh suara mereka

Ini ikrarku yang paling sungguh
Aku akan berjuang untuk seniman pendahulu
Meramaikan di setiap jalan-jalan puisi
Terus bernyanyi meski hujat-menghujan
Mungkin kunci sabar pada firman tuhan
Harus aku terapkan

Jejak bahtera tuan
Akan aku lanjutkan
Hingga rohku terlempar
Aku akan semakin tak peduli
Pada saudara sekata
Yang mencaci-maki
Tanpa secuit hati


Pedepokan sanggar conglet
04 april 2011
Ahdi popos

Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger