photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » CEMPAKA KEMINYAN ANEH

CEMPAKA KEMINYAN ANEH

Written By Ahdi Popos on Saturday 14 July 2012 | 09:32


tak terasa waktu telah menenggelamkan aku pada sepi
langit kebanyakan mencaci maki
lalu aku berlari mengejarmu ke arah seribu pure
ah di sana setan dan jin malah mempersilahkan aku menarisambil menikmati arak bali
mabuk, menentukan jalan pulang saja aku tak bisa
mengejah-ejah petunjut jalan malah terlempar di kali
aduh puisi pada terbang mendekat pariwisata luar negeri
amin-amin terdengar pasti
walau itu bukan do'a tasbih
kenapa aku kecebur arak ini lagi
padahal nikmat dan rasanya belum aku basmi
bauh asem kembang-kembang terus bersilaturrahmi
bunga cempaka tak terasa aku pasung di teling wanita itu
asap kemenyan berlari-lari tapi bukan tahlilan pasti
nasi dan dan permen-permen berceceran seolah basi
pada waktu yang lain aku baru mengerti
setelah arak itu terbang dan jauh ke layar putih
bahwa itu penghormatan dan ritual pagi


08-07-12
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger