photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Membangun Retorika Berfikir Rasional

Membangun Retorika Berfikir Rasional

Written By Unknown on Monday 20 January 2014 | 01:59

Membangun Retorika Berfikir Rasional

Materi: Membangun Retorika Berfikir Rasional

Kebodohanku telah membawaku pada dunia lain, Yang kejam, Sunyi dan gelap tanpa harapan
Terseret arus masuk dalam hitamnya dunia pikiran, Namun Entah Mengapa Aku masih Tertawa, Tertawa dalam Illusi Kemunafikan, Ya..!! Itulah pertanyaan Kecil Yang sering kali muncul, Saat Jiwa Terombang – Ambing Dalam hasutan Malam..

Dengan Sisa Kekuatan, Aku mencoba untuk terus berjalan, Mencari Setitik harapan baru
Yang dapat membawaku pada cahaya keabadian, Hanya untuk bisa Meluruskan jalan – jalan terjal yang pernah aku lalui

Rasanya Aku telah Terpental jauh, terlukai oleh tajamnya Erotisme pemikiran..!

Dioalog : Membangun Retorika Berfikir Rasional


    Tim Redaksi: kebodohan adalah tonggak dari kepintaran jika tak ada hal itu maka logika manusia ambruk

    Rozy Zahhar:  Anda betul, Namun Aku telah jatuh terlalu dalam, hingga kesulitan bagiku untuk bangkit kembali hanya sekedar meneruskan pemikiran yang hambar...

    Tim Redaksi: sebenarnya anda telah memasuki fase yang sangat di dambakan manusia yaitu mampu membangun retorika berfikir sehingga anda akan mampu dengan jelih mengatasi masalah yang sedang melanda, pupuklah, biarkan fikiran anda berijtihad

    Rozy Zahhar : Jika aku teruskan, maka aku akan semakin tenggelam dalam hitamnya dunia pemikaran dan sudah tentu akupun akan jatuh semakin dalam. Sebenarnya inginku sederhana, aku hanya ingin berlogika tanpa batas, namun semua itu tak mungkin rasanya, karna agama yang masih dalam genggaman.

    Tim Redaksi: dalam berfikir kita di tuntut untuk menghilangkan agama dalam waktu sebentar, gugah dulu pikiran anda dan kemudaian anda selaraskan hasil logika anda dengan ajaran agama, dalam hal ini bukan berarti saya mengenyampingkan agama tapi sebagai stimulus untuk membangun kerangka berfikir saja dan jika seseorang terjebak pada kewaswasan ketakutan akan salah maka dia tidak akan berfikir,

    Rozy Zahhar ok, aku akan maju melangkah pasti dengan paham - paham pembaharuan yang akan mengguncangkan dunia.kegemparanpun akan segera tiba...!!

    Tim Redaksi: sangat di dukung, majulah terus perubahan pada dunia sangat di idamkan pada saat ini karena masyarakat sangat jenuh dengan hasil logika yang hampir basi, jadilah Thales indonesia

    Rozy Zahhar: maaf, saya tidak suka menjadi orang lain, aku akan menjadi diri sendiri rozy zahhar sang pemikir sejati..

    Tim Redaksi: ya ngerti saya. maksudnya adalah yang mampu menjadikan kiblat bagi pemikir setelahnya, Thales yang terkenal dengan giomitri dan orang yang pertama kali memikirkan tentang asal mula terjadinya alam semesta, menjadi rujukan tunggal ilmuan setelahnya ,
Share this post :

+ comments + 2 comments

30 January 2014 at 08:50

Madure dimma kang.....

13 February 2014 at 08:37

kalo rozy zahhar @ itu sali sumenep madura "tim redaksi kami di daera surabaya

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger