photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Bus Transjakarta Yang Di Datangkan Dari Cina 'Rongsokan'

Bus Transjakarta Yang Di Datangkan Dari Cina 'Rongsokan'

Written By Ahdi popos on Thursday, 13 February 2014 | 09:28

DokFoto: Wikipedia.org
Ahdi popos- Tranjakarta yang menjadi solusi kemacetan di ibu kota ternyata malah menambah jumlah kemacetan yang lebih parah, tranjakarta yang baru di datangkan dari china banyak bagian-bagiannya yang rusak,

Sejauh ini Pemerintah Provinsi DKI telah mengoperasikan 90 dari 310 bus baru transjakarta dan 18 dari 346 BKBT. Lima bus baru transjakarta dan 10 BKTB baru mengalami kerusakan di sejumlah komponennya. Ada onderdil yang berkarat, berjamur, dan beberapa instalasi tidak dibaut. Ada juga yang tidak ada dilengkapi karet kipas AC. 'di langsir Tribun Jakarta,11/02/14.

Dengan banyaknya bus transjakarta yang mengalami kerusakan maka solusi kemacetan di jakarta bukan berkurang malah menambah parah dengan mogoknya bus transjakata yang di ketahui di pesan langsung dari cina baru-baru ini trnsjakarta mengalami kemogokan sehingga terjadi kemacetan yang panjang

Lagi lagi bus Transjakarta jurusan Pinang Ranti - Pluit, mogok, di kawasan perempatan traficlight Grogol, Jakarta Barat Kamis pagi tadi. Selain mengakibatkan kemacetan parah, satu unit bus Transjakarta lainnya juga berhenti ditengah lantaran tersangkut dengan badan bus Transjakarta yang mogok.'di langsir oleh Indosiar (Kamis : 13/02/2014) .

Ketua Dewan Transportasi Kota Jakarta, Azas Tigor Nainggolan, menilai, "Kalau hanya inspektorat, justru masyarakat melihat Jokowi kurang serius untuk kemauan membongkar praktik busuk pengadaan bus busuk," ujar Tigor kepada Okezone, Kamis (13/4/2014).

Azas tigor juga menambahkan bahwa dia sudah mencerugai ada yang tidak benar dengan trans jakarta "Sejak awal kasus ini terungkap ke permukaan, saya usulkan agar Jokowi libatkan KPK untuk mengaudit proses lelang pengadaan bus tersebut,"

Orang nomor satu di Jakarta itu jangan hanya mencari bus yang rusak dan berkarat, tapi harus mengaudit. "Jokowi harus mengaudit bagaimana proses hingga menghasilkan bus busuk seperti itu," tutupnya. 'Okezone Kamis (13/4/2014)'.

Perlu masyarakat ketahui kalo komponen Bus Transjakarta dan BKTB terdapat beberapa bagian mesin yang rusak. Rangkaian foto-foto itu menunjukan ada lima Transjakarta articulated dan delapan BKTB yang tidak layak.

Bus Transjakarta jenis articulated bus atau bus gandeng dengan nomor kendaraan B 7146 IX dan nomor seri bus AK5200, kondisi beberapa komponen tampak tidak seperti baru, beberapa komponen mesin terlihat karatan.
Share this post :

+ comments + 1 comments

13 February 2014 at 14:03

Keren sob

www.kiostiket.com

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger