photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Gita Wirjawan Di Olok-olok Di Websetnya Sendiri

Gita Wirjawan Di Olok-olok Di Websetnya Sendiri

Written By Ahdi popos on Saturday, 15 February 2014 | 07:53

Gita WIrjawan Di Olok-olok Di Websetnya Sendiri
Gita Wirjawan (DokFoto: Tempo.co)
Ahdi Popos - Gita Wirjawan yang di ketahui sebagai sala-satu kandidat konvensi Partai demokrat dari 1 dari 11 orang yang bersaing untuk menjadi pemenang di konvensi tersebut dengan berbagai cara di lakukan untuk menaikkan pamornya untuk memenangkan pertandingan konvensi

Diketahu baru-baru ini Gita wirjawan telah melayang pengunduran dirinya sebagia menteri dengan mundurnya Gita dari Menteri banyak penilaian di layangkan pada dirinya baik positif maupun negatif  ada yang menialai dengan mundurnya Gita akan meningkatkan popularitasnya

"Justru dengan dia (Gita) mengundurkan diri sebagai menteri perdagangan, malah akan meningkatkan popularitas Gita Wirjawan saja," kata Adjie, di langsir oleh Tempo.co, 02 Februari 2014.

Lebih anehnya lagi Gita Wirjawan mendapatkan caci-makian dari manyarakat yang mengomentari postingan di websetnya sediri yang mengatakan tetang hasil analisis di sosmed yang di lakukan di singapura dengan judul postingan Lembaga Analisis Singapura : Gita Capres Paling Banyak Di bahas di Sosmed

Ini komenter masyarakat di webset Ayo Gita Bisa miliknya

Yunna Ast ·
yaelah pak u,u
ya jelas aja paling populer di sosmed orang yang bikin postingan,blog, sama yang lain" ya tim mu kok ya jelas aja semua tentang kamu
cari suara tu ya pak pake bukti nyata jangan eksis di sosmed,emangnye nanti kalo jadi presiden dikit" mau update trs kaya anak alay hahah

Dan di timpali dengan pengkomen lainnya

Diana Natalia Hutauruk ·
yah berpikiran kritis dong pak gita kan berusaha dengan cara yg uptodate dan muda..gak dipungkirin dong sosial media itu emang wadahnya anak muda...seharusnya kita yg muda ini bisa berpikir lbh kritis bukan cuma bisa kritik..emang gitu tujuannya pak gita pakai pihak ketiga yaitu media sosial..


Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger