photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Risma : Tidak Dapat Penghargaan, Aku Rapopo

Risma : Tidak Dapat Penghargaan, Aku Rapopo

Written By Unknown on Friday 9 May 2014 | 12:15

DokFoto : Antarajatim.com
Ahdi Popos - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengaku risih terhadap polemik yang berkembang seputar penghargaan yang diterimanya dari Europe Business Assembly (EBA).

Dia tidak menyangka, pengakuan dari lembaga non-pemerintah yang berbasis di Inggris itu berbuah polemik.

Risma memang menerima piala dari EBA. Penghargaan itu diterimanya dari John WA Netting, CEO EBA dalam Socrates Awards Ceremony. namun, Risma, panggilan wali kota,  tidak mengerti detail nama dan kategori award yang diterimanya. Di sinilah awal masalah muncul.

Piala yang kemudian diarak keliling kota itu disebut sebagai Socrates Award, Sebuah penghargaan  paling bergengsi produk lembaga non-pemerintah di Inggris tersebut, tepatnya yang diterima Risma sebenarnya adalah United Europe Award. Baca Juga :  Inilah Tanggapan Risma Soal Polemik Piala Socrates Award

Dengan adanya polemik pada penerimaan penghargaan yang di terima Wali Kota Surabaya Trismaharini mengatakan bahwa dia tidak jadi masalah meski tidak mendapatkan penghargaan yang penting rakyat sejahtera

Aku kapok wis nampa penghargaan maneh. Aku lho rapopo Mas, gak dapat penghargaan. (Aku kapok menerima penghargaan seperti ini lagi). Saya mau fokus kerja saja. Aku lho tidak apa-apa tidak dapat penghargaan. Saya sering kok nolak-nolak penghargaan. Kata Risma Seperti Dilansir Tribun Surabaya, Kamis 8 Mei 2014

Perlu di ketahui bahwa wali kota risma di undang oleh lembaga  non-pemerintah di Inggris untuk memberikan presentasi tentang kemajuan kota Surabaya

Di tulis, Choirul
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger