photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Ada Seekor Burung Berubah Jadi Manusia di Nigeria

Ada Seekor Burung Berubah Jadi Manusia di Nigeria

Written By Ahdi popos on Saturday, 1 November 2014 | 14:45

Ada Seekor Burung Berubah Jadi Manusia di Nigeria
Ahdi Popos- Warga Nigeria dikejutkan dengan perubahan wujud seekor burung menjadi seorang perempuan. Peristiwa ituterjadi di kota Oshodi. Burung itu menghantam kabel telepon dan jatuh ke tanah. Tidak lama kemudian, burung itu berubah bentuk menjadi sosok seorang perempan setengah baya.

“Itu sangat tidak masuk akal tetapi benar-benar terjadi,” kata Sobowale, salah satu saksi mata.

“Ketika kami berbicara dengan perempuan itu, dia mengaku mempunyai kekuatan magis dan telah membunuh sejumlah orang. Dia mengatakan akan kembali ke rumah suaminya di Mushin sebelum terjadi insiden itu. Ketika itulah orang-orang mulai berebut untuk mengambil fotonya,” kata Sobowale.

Massa mulai mengambil foto dan juga merekam kejadian yang aneh tersebut. Video yang memperlihatkan  perubahan seekor burung menjadi perempuan setengah baya itu sudah disaksikan ratusan ribu kali di laman YouTube.

Dalam video itu terlihat perempuan itu dalam keadaan stress dan nyaris telanjang serta kondisi kulitnya terbakar. Perempuan itu meninggal tidak lama setelah berubah bentuk. Jenazahnya dibawa ke rumah sakit Mainland General Hospitals. Namun, meninggalnya perempuan itu bukan karena diamuk oleh massa yang mengelilinginya.

“Saya tidak pernah melihat kejadian ini dalam kehidupan nyata,” kata Banke Idowu yang membuat video perempuan ‘burung’ tersebut. 

Kata dia, warga meyakini perempua tersebut adalah penyihir sehingga bisa berubah bentuk menjadi seekor burung. Biasanya, warga akan langsung mengeroyok sesorang yang terbukti sebagai penyihir. Namun, dalam kasus ini, warga hanya melihat dari dekat perempuan yang berubah dari seekor burung itu hingga dia meninggal dunia. (News)

Editor : Ahmad
Sumber: Suara.com
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger