photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » Jangan Bilang-Bilang Rahasia Saya

Jangan Bilang-Bilang Rahasia Saya

Written By Ahdi Popos on Wednesday 7 December 2011 | 02:44


Hidup atau mati tak jadi masalah
Tolong jangan bilang-bilang rahasia saya
Jika malaikat bertanya?
Jawab saja,
saya tidak tau
Karena kami mengutus mereka
Bukan untuk menjadikan kami pengemis
Atas kekayaan kami
Sedangakn meraka sibuk
Melipat rupian di antong jasnya
Jangan bilang rahasia saya
Karena saya akan menghancurkan
Sarang dedemit yang berjas rapi
Di gedung yang mega itu,
Jangan bilang rahasia saya
Karena saya jijik bila melihat binatang itu bergaya
Selaksa manusia tak berdosa
Surabaya
24 Novembar 2011
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger