photo blogkugif.gif
Headlines News :
Home » » MUTIVASI KEHIDUPAN

MUTIVASI KEHIDUPAN

Written By Ahdi Popos on Saturday 28 September 2013 | 00:25

 Dulu pemuda yang baru keluar kuliah dan pulang kampung sangat di kagumi oleh masyarakat. sekarang orang kuliah itu sudah jadi gengsi-gengsian, tidak di butuhkan seorang sarjana untuk merubah indonesia menjadi lebih baik dan maju, andalah juru perubahan itu..!

@Ahdipopos

Bunga memang identik dengan suatu hal yang istimiwa tapi bunga juga ada yang tak di istimiwakan, begitu juga hidup kalo ingan di istimiwakan buat hidup anda seindah bunga, perubahan anda harus segera di lakukan dan imbangi dengan Akhlakul karimah

@Ahdipopos

hati-hatilah dalam melangkah segala tipu muslihat sedang menanti kita di depan, kadang orang yang hendak menipu anda berpakaian seperti prof dan kiai jaga jarak anda jangan mudah tergiur, melangkah gunakan mata batin anda untuk mengintai penghalang kesuksesan anda.

@Ahdipopos

Jangan sekali-sekali anda bermain-main dengan waktu karena waktu dapat membuat anda sengsara dan menjadikan anda susah.
Pergunakan waktu anda untuk menuai sesuatu yg dapat anda nikmati di hari yang akan datang agar hidup anda mapan.

@Ahdipopos

Jangan hanya pandai bicara dalam hal ke jelekan, pandai bicaralah dalam memperjuangkan kebaikan dan keadilan, jangan banyak mengambil dalih untuk membenarkan kesalahan.. ayo budayakan kejujuran, keadilan, dan sucikan moral

@Ahdipopos

Perbanyak berbuat baiklah pada orang lain, jangan pernah mengharap pembalasan pada suatu hari, ikhlas itu akan membawa ke sejahteraan.

@Ahdipopos

Manusia hanya mampu berniat mengerjakan apa yang ingin dia capai semua keberhasilan yang di capai merupakan kehendak tuhan, mari berusaha dan berdo'a jangan malas-malasan, anda yang malas tak akan menui BERKAH keindahan kesuksesan.

@Ahdipopos

Seenak-enaknya makanan itu hanya selintas setelah sampai di perut rasa enak itu hilang tapi kalo ibadah kita dapat merasakannya hingga nanti di dunia lain.

@Ahdipopos

pandai-pandailah mengucapkan terima kasih bila anda di bantu orang lain karena ucapan terima kasih anda itu adalah bentuk penghargaan anda pada orang yang telah membantu anda.

@Ahdipopos

Banyak sekali orang yang hanya mampu membaca tapi sedikit orang yang mampu mengetahui apa yang mereka baca. jadi bacalah apa yang ingin anda baca dan usahakan anda mengetahui apa yang anda baca. jadilah anda sala-satu orang yang memiliki kecerdasan IQ.

@Ahdipopos

banyak orang yang bilang kalo gagal itu uda kehendak tuhan padahal gagal itu karena kita hanya berusaha satu kali, belajarlah pada kegagalan karena kegagalan adalah guru yang tepat untuk menjadikan anda sukses. lakukan postingkan hal-hal positif pada mindset anda.
ikhtiyar-istiqomah

@Ahdipopos

apa yang anda cita-citakan tak menemukan jalan alias selalu gagal, cara utama yang harus anda ubah adalah cara berfikir anda. jika anda ingn mencapai jadi pengusaha anda harus berfikir seorang pengusaha.

@Ahdipopos

waktu yang di sia-siakan tanpa menggali produktifitas berfikir adalah hal yang sangat di sayangkan padahal ada beribu2 pengetahuan yang menanti anda untuk menguasainya, saat mulai mengambil pengetahuan hingga memory fikiran anda terisi.

@Ahdipopos

terus berusaha menggapai impian jangan pernah putus asa karena sejuta kesuksesan sedang menanti anda di masa depan, orang sukses bukan berarti selalu berhasil mereka juga sering kesandung.

@Ahdipopos

jangan takut pada sesuatu yang menghadang anda di depan, teruslah berjalan gunakan pikiran anda untuk menganalisis hal apa yg harus lakukan untuk menghindari sekat-sekat yang akan menghangi anda

@Ahdipopos
Share this post :

Post a Comment

 
| Home | Tentang Kami | Pasang Iklan
Copyright © 2011-2014. Ahdi Popos - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger